star bola

Jumat, 19 Agustus 2011

Wenger Pertanyakan Peraturan UEFA
Jum'at, 19 Agustus 2011, 12:38 WIB Zika Zakiya

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger mempertanyakan peraturan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengenai larangan pelatih yang diskors untuk mendampingi anak asuhnya. Wenger sendiri tengah menanti hukuman UEFA karena dianggap melanggar peraturan ini.

Wenger dikenai skorsing satu pertandingan setelah mengkritik wasit di pertandingan Liga Champions musim lalu. Itulah sebabnya Wenger tidak mendampingi anak asuhnya saat meladeni Udinese di babak plaf off Liga Champions pada 16 Agustus 2011. 

Namun, pria asal Prancis ini dicurigai melanggar skorsing itu dengan duduk bersama pelatih tim inti Arsenal, Boro Primorac. Primorac kemudian melakukan kontak dengan asisten Wenger, Pat Rice, menggunakan telepon genggam. Wenger disinyalir mengirim instruksi pada Rice melalui Primorac.

"Sulit (untuk dipahami) karena Anda tidak begitu tahu apa peraturannya. Sedikit membingungkan dan menjadi kekhawatiran karena sampai sejauh mana Anda bisa membatasi seseorang melakukan pekerjaannya," kata Wenger dalam situs resmi Arsenal, Kamis waktu setempat, 18 Agustus 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar